Jalan Rusak di Gunung Putri Belum Juga Diperbaiki

jalan rusak berlubang
Anggaran Sudah Ada, Jalan Rusak di Gunung Putri Belum Diperbaiki 


GBJ. Harapan masyarakat menikmati fasilitas infrastruktur yang layak bakal terwujud. Pasalnya, perbaikan jalan lingkar Kantor Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor tersebut sudah masuk anggaran tahun 2014, pelaksanaannya direncakan dimulai bulan Agustus ini juga. Siti Sadiah, Kepala Seksi Pembangunan Kecamatan Gunung Putri yang dikonfirmasi PAKAR, Jumat (15/8) membenarkan rencana tersebut. “Informasinya memang akan dilakukan perbaikan bulan ini. Anggarannya sudah disiapkan pemerintah. Tapi, sampai kini belum ada tanda-tanda akan dimulai pembangunannya,” jelasnya. 

Ia juga menyatakan, masyarakat sangat membutuhkan perbaikan jalan itu. Terutama, jalan lingkar Kantor Kecamatan Gunung Putri. Pasalnya,  jalan itu rusak parah karenansering  dilewati truk kontainer yang melebihi tonase antara 40 sampai 60 ton, sedangkan kapasitas tonase jalan di Kabupaten Bogor di bawah 30 ton.

“Selain itu, warga juga sudah menanyakan ke kantor kecamatan soal realisasi pembangunan jalan itu. Seperti, Forum Griya Bukit Jaya sudah melayangkan surat kepada kami mengenai realisasi pembangunan jalan Perumahan Griya Bukit Jaya, karena pembangunannya bersamaan dengan jalan lingkar itu,” terangnya.

Namun, lanjut Siti, pihaknya belum dapat memastikan kapan akan dimulai pembangunannya. Apalagi, sampai kini belum ada tanda-tanda akan dilakukan perbaikan. “Kita berharap, sesuai dengan rencana semula. Tapi, dikarenakan belum ada tanda-tanda perbaikan, kita juga belum dapat memastikan,” tambahnya. []

Apa komentar Anda tentang jalan rusak di Gunung Putri ?

Sumber : bogor-kita.com

Update : Alhamdulillah jalan sudah diperbaiki dan sudah muluss. Terima kasih pemda Kab. Bogor

Komentar