Warga Griya Bukit Jaya Mengeluhkan Banyaknya Lubang di Jalan

warga mengeluh jalan rusak
Warga mengeluhkan banyaknya lubang di jalan


GBJ. Warga mengeluhkan kondisi Jalan Perumahan Griya Bukit Jaya Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri. Kondisi ruas jalan perumahan tersebut saat ini sudah terdapat lubang walaupun ruas jalan tersebut baru usai diperbaiki dan usianya belum ada setahun.  Hal ini diutarakan oleh Ketua RT 02 RW 28, Bariman saat ditemui Trans Bogor, Selasa (20/5). 

Menurut Bariman, sebagai warga perumahan, merasa heran dengan kondisi jalan perumahan tersebut. Di beberapa lokasi ruas jalan ditemukan lubang.  Saat malam hari bila tidak hati-hati, banyak pengguna kendaraan bermotor roda dua yang terperosok. “Ruas jalan Perumahan Griya Bukit Jaya ini juga merupakan satu- satunya akses jalan untuk menuju ke Jalan Raya Gunung Putri,” katanya.

Sebagai warga perumahan dan aparat pemerintah,  banyak dari warga sudah menyampaikan keluhannya agar disampaikan ke aparat desa, kemudian diteruskan pihak Desa Tlajung Udik membuat surat ke Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Bogor agar dilakukan perbaikan.

Agus Rejeki, Seksi Pemeliharaan Jalan Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Bogor saat dikonfirmasi menerangkan, perihal ruas Jalan Perumahan Griya Bukit Jaya Desa Tlajung Udik ini, masih tanggung jawab dari pihak kontraktor karena ruas jalan tersebut masih dalam pengawasannya. Jadi, belum tanggung jawab dari pihak dinas. “Kami akan melayangkan surat agar pihak rekanan kontraktor segera melakukan perbaikan jalan. Untuk pemeliharaannya sendiri dinas akan bertanggung jawab tahun 2015,” tutup Agus. (nor/ses)

Untuk Anda warga perumahan griya bukit jaya, apa komentar Anda tentang jalan berlubang yang banyak dijumpai di jalan utama perumahan tersebut ? Silakan tulis pendapat Anda di kolom komentar.

Sumber: http://transbogor.co

Update : Sekarang jalan sudah mulus dan bagus. Terima kasih pemda Kab. Bogor

Komentar