Ini Dia Fasilitas Perumahan Griya Bukit Jaya

Fasilitas perumahan di Griya Bukit Jaya


Fasilitas perumahan merupakan salah satu daya tarik utama bagi sebuah keluarga baru dalam memutuskan membeli rumah. Fasilitas perumahan juga bisa menjadi penentu betah atau tidaknya sebuah keluarga tinggal di satu perumahan. Jika fasilitasnya bagus tentu perumahan tersebut akan cepat laku. Jika sebaliknya maka akan susah terjual. Kenapa ? Sebab fasilitas selalu punya makna memudahkan. Jadi, banyak fasilitas berarti banyak kemudahan.   

Berikut adalah beberapa fasilitas perumahan di Griya Bukit Jaya :

1. Fasilitas perbankan


BNI Griya Bukit Jaya

BNI Alamat : Griya Bukit Jaya Blok AA. 11-21 Gunung Putri Telp : 021-86862741 Fax : 021-86862741

BRI Griya Bukit Jaya

BRI Alamat : Lokasi di sebelah utara sutet GBJ Tlajung Udik Gunung Putri Telp : 021-86862166

Selain itu tersedia ATM di beberapa lokasi di GBJ. 

2. Fasilitas Olahraga


Fasilitas olahraga di Griya Bukit Jaya cukup bagus dan lengkap. Fasilitas olahraga yang utama adalah sport center. Di Sport Center Griya Bukit Jaya terdapat : lapangan badminton, lapangan futsal, kolam renang GBJ dll. Pada akhir pekan atau hari libur sport center ini ramai dikunjungi warga GBJ.

Selain sport center, masing-masing blok biasanya memiliki lapangan kecil yang bisa digunakan untuk bermain badminton, volley dll.

3. Fasilitas Ibadah (Masjid)


Ada beberapa masjid di perumahan GBJ. Diantaranya Masjid At-Taqwa (di Blok G), Masjid Al-Furqon (di Blok M), Masjid Al-Kahfi (Blok O), Masjid Baiturrahiim (di dekat pintu masuk GBJ)

4. Fasilitas Belanja


Untuk urusan belanja ada Superindo, beberapa outlet Indomaret dan Alfamart, Ruko di sekitar taman sutet, pasar Blok C dll. Koleksi barang lumayan lengkap dan harganya murah.  

Itulah beberapa fasilitas di perumahan Griya Bukit Jaya. Jika ada yang ingin menambahkan ? Silakan tulis di kolom komentar.

Komentar