Keseruan Lomba KRL Tahap 2 di RT05 RW27 Griya Bukit Jaya Bogor

Untuk ukuran RT, hari Kamis 1 Oktober 2020 kemarin adalah hari yang penting bagi RT05 RW27. Bukan semata karena itu hari Kesaktian Pancasila, tapi juga karena pada hari itu berlangsung lomba Kampung Ramah Lingkungan (KRL) tahap 2 tingkat Kab. Bogor. RT05 (beserta RT lainnya di RW27 Griya Bukit Jaya) merupakan partisipan yang ikut berlomba di acara tersebut. 

Pada lomba KRL tahap 2 ini pesertanya merupakan wakil dari masing-masing kecamatan yang ada di seluruh Kab. Bogor. Penilaian dipimpin langsung oleh Ibu Erlina selaku Kabid PPK DLH Kab. Bogor. Dan beliau didampingi oleh Ibu Kasie Kemitraan DLH, Satgas DLH serta tim dari kecamatan dan desa. Tak ketinggalan juga para remaja karang taruna (Kartun). 

Azan dzuhur baru saja berkumandang, saat hujan rintik-rintik mengiringi kedatangan rombongan tim penilai Lomba KRL. Dan hujan makin deras saat persis tiba di RT05 RW27. Penilaian tetap berlanjut ditengah guyuran hujan. Setelah itu rombongan tim penilai tak lupa mampir ke Mushola Ar-Rahman untuk sholat dzuhur dan makan siang bersama. 

Oh ya, sekedar info saja, Mushola Ar-Rahman adalah sebuah mushola kecil yang bersih dan cantik, yang berlokasi di RT05 RW27.

Mau tau keseruannya lomba KRL di RT05 RW27 ? Ini dia dokumentasinya ...














Komentar